Opera 12 Lahir Dengan Pilihan Kustomisasi Baru


Jika anda tipe orang yang menghabiskan banyak waktu di depan browser internet, bersiaplah untuk perubahan yang dapat bertahan sepanjang tahun. Opera 12, rilis terbaru dari perusahaan browser Opera Software diperkenalkan dengan semua yang anda butuhkan dari sebuah browser.
Berikut adalah panduan untuk membuat browser anda menjadi luar biasa:                                      .
1. Unduh Opera 12  
Gratis, diunduh dan diinstal dengan lebih cepat. Download di http://www.opera.com/
2. Bermain dress up  Kebanyakan palet warna pada browser tidak menginspirasi sisi kreatif anda. Itulah kenapa Opera 12 memperkenalkan themes, cara yang mudah dan cepat untuk merubah tampilan browser anda. Dengan ratusan themes yang tersedia, Lihat galeri secara lengkap disini: https://addons.opera.com/themes/
3. Lampu, kamera, action!  Apa yang browser lain lakukan untuk membuat anda berpose? Opera 12 membuat anda menjadi bintang di pertunjukkan anda sendiri dengan aplikasi yang menggunakan webcam anda. Kegembiraan dan keriaan muncul berkat aplikasi ini :
  • Photo Booth
(http://shinydemos.com/photo-booth/) - Nikmati berfoto pada booth foto yang menyenangkan                                            
  • Polaroid
(http://shinydemos.com/polaroid-taker/) - Harap jangan gerakkan browser anda                                                                 
  • FaceKat
(http://shinydemos.com/facekat/) - Gunakan kepala anda – untuk menghindari asteroid  
4. Keamanan yang lebih baikTidak ada yang lebih bagus daripada mengetahui bahwa informasi pribadi anda aman. Opera 12 membuat semakin mudah untuk mengetahui bagaimana suatu situs memperlakukan informasi pribadi anda. Kami memperbaiki sistem keamanan untuk membuat kebijakan keamanan dan privasi situs yang anda kunjungi lebih mudah dimengerti. Anda dapat secara cepat melihat jika suatu situs menggunakan informasi lokasi anda atau mengaktifkan webcam anda.
5. Nikmati semua kelebihannya  Opera 12 hadir dengan lebih banyak fitur yang membuat Opera pada versi ini merupakan versi yang terbaik:                                                                        .
  • Plug-ins berjalan dengan sendirinya, jadi kalau terjadi crash, browser Opera akan tetap bernyanyi
  • Opera 12 menerima perbaikan kecepatan yang signifikan – halaman yang lebih cepat diakses, permulaan yang lebih cepat dan rendering HTML5 yang lebih cepat – melebihi pendahulunya. Dengan dukungan 64-bit pada Window dan Mac memberikan performa yang lebih baik pada mesin yang lebih tinggi. Mengapa menghabiskan waktu menunggu suatu halaman web dimuat? Anda dapat menghabiskan waktu untuk mengerjakan hal-hal lain. 
  • Untuk anda yang menyukai kecepatan, coba eksperimen hardware acceleration.
  • Dukungan teks kanan-ke-kiri dan lima bahasa baru: Arabic, Persian, Hebrew, Urdu dan Kazakh. Total ada 60 bahasa di Opera 12.  
“Anda menghabiskan berjam-jam di depan browser web,” ujar Lars Boilesen, CEO, Opera Software. “Bukankah seharusnya jam-jam itu menjadi menyenangkan dan produktif? Kami juga berfikir demikian, jadi kami membuat Opera 12 browser yang terpintar dan unik. Di lautan browser yang tampak serupa, bukankah menyenangkan jika anda bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik? Kami pikir anda layak mendapatkannya.”                            .
Walaupun tampilan baru telah lengkap, jangan berhenti mengeksplorasi Opera. Kami merekomendasikan ekstensi Speed Dial untuk menghidupkan fitur Speed Dial kami yang terkenal, yang menyimpan situs favorit anda hanya dalam satu klik. Inilah tiga ekstensi Speed Dial yang kami rekomendasikan:                                                                   .

Opera 12 Lahir Dengan Pilihan Kustomisasi Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tifa Computer

0 komentar: