Samsung Galaxy SIII SAFE Digunakan Untuk Ponsel Perusahaan

SAFE merupakan kepanjangan Samsung Approved for Enterprise, adalah program keamanan yang dibuat oleh Samsung untuk membantu divisi IT memperoleh lebih banyak kontrol atas perangkat dan menggarisbawahi keamanan perangkat, dan sekarang perusahaan Korea ini mengumumkan bahwa ponsel Galaxy S III akan dicap SAFE di semua lima operator di Amerika Serikat.
SAFE juga dirancang untuk memfasilitasi transisi smartphone Galaxy SIII untuk bisnis besar. Divisi Enterprise IT sekarang akan memiliki kontrol lebih atas Samsung Galaxy SIII, dan itu sesuatu yang akan memungkinkan karyawan menggunakan Galaxy SIII di tempat kerja.
Dukungan untuk program Galaxy SIII akan mencakup 338 kebijakan manajemen smartphone di antaranya fitur seperti 256-bit encrytion dan dukungan yang lebih baik untuk Exchange ActiveSync. Samsung mengatakan bahwa salah satu operator terbesar di Amerika, memiliki 44% pre-order untuk Galaxy SIII. Analis juga menunjukkan bahwa dengan munculnya Android, kebijakan perangkat Anda akan meluas di perusahaan-perusahaan di seluruh dunia.
Hal ini diduga akan menjamin kualitas program pertama untuk memulai di lebih dari satu operator. Program SAFE mendukung manajemen perangkat mobile (MDM) yang merupakan sebuah cara untuk mengontrol aplikasi apa yang sedang digunakan user dan juga menghapus data dari perangkat yang hilang.

Sumber:

Samsung Galaxy SIII SAFE Digunakan Untuk Ponsel Perusahaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tifa Computer

0 komentar: